• Follow Us On : 
Rutan Kelas II Kabanjahe Mendapatkan Terbaik Pengelelolaan BMN Klasifikasi Kanwil tipe A  Perwakilan Rutan Kabanjahe Saat Menerima Penghargaan dari Kemenkumham

Rutan Kelas II Kabanjahe Mendapatkan Terbaik Pengelelolaan BMN Klasifikasi Kanwil tipe A 

Senin, 17 Juli 2023 - 11:25:24 WIB
Dibaca: 484 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Pembukaan Rakor Pengendalian Program Dukungan Manajemen Tahun 2023 oleh Bapak Sekjen Kemenkumham RI telah dilaksanakan di Ballroom Hotel Grand Mercure Harmoni Jakarta pada Senin, 17/08/2023.

Kakanwil kemenkumham sumut Bapak Imam Suyudi beserta Kadiv Administrasi Bapak Rudi Hartono mengikuti secara langsung Pembukaan Rakor Pengendalian Program Dukungan Manajemen Tahun 2023 oleh Bapak Sekjen Kemenkumham RI, sedangkan Pimti lain bersama-sama mengikuti secara daring di R. Saharjo Lt.1 Kanwil Kemenkumham Sumut. 

Pada kesempatan ini juga diberikan penghargaan kepada Kanwil atas capaian kinerja semester I dimana Kanwil Kemenkumham Sumut mendapatkan 2 penghargaan, yaitu Terbaik ke 3 Pengamanan BMN pada satker Rutan Kelas II Kabanjahe dan Terbaik Pengelelolaan BMN Klasifikasi Kanwil tipe A. 

Kepala Rutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan menyampaikan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Sekjen Kemenkumham RI dan Kanwil Kemenkumham Sumut atas pembimbingan dan asistensi yang diberikan kepada Rutan Kabanjahe sehingga penghargaan ini dapat diraih. 

"Penghargaan ini bukanlah puncak dari kesuksesan, tapi harus disyukuri dan diambil hikmahnya untuk pelaksanaan tugas yang semakin baik kedepannya. Terimakasih kepada seluruh jajaran Rutan Kabanjahe atas pencapaian kita hari ini, tidak lupa terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Sekjen Kemenkumham RI Bapak Andap Budhi Revianto, Kakanwil Kemenkumham Sumut Bapak Imam Suyudi, dan Kadivmin Bapak Rudi Hartono atas bimbingan dan konseling yang senantiasa diberikan sehingga Rutan Kabanjahe dapat meraih prestasi yang membanggakan ini" Ucap Karutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan.



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER